Subscribe:

Minggu, 11 Desember 2011

PULSA MURAH JAKARTA

JANETA TRONIK Telah berdiri sejak Tahun 2008. Bertekad untuk menjadi jawaban bagi Anda yang membutuhkan partner terpercaya dan menjamin kenyamanan Anda dalam berbisnis di bidang pulsa elektrik. Pada awal berdirinya JANETA TRONIK ,
kami memfokuskan bisnis kami pada Outlet-outlet pulsa dan seiring berjalannya waktu Bisnis ini terus berkembang dan merambah ke segmen H2H, kami terus bertekad untuk terus maju dan menjadi jawaban bagi banyak Client yang membutuhkan patner bisnis yang tepat.Dilengkapi dengan Teknologi yang sangat canggih, investasi yang besar, Karyawan yang banyak dan terlatih pada bidangnya menandakan bahwa Pulau Mas Komunika sangat serius mengembangkan bisnis Pulsa Elektrik dan tentunya sekali lagi memberikan kenyamanan dan kecepatan transaksi bagi Client.Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja sama dengan kami, jangan segan untuk menghubungi CS atau Owner JANETA TRONIK ,

Apa saja yang harus disediakan?

Anda hanya memerlukan 1 buah handphone dan 1 buah nomer aktif serta keterampilan untuk mengetik sms. Dengan bermodalkan itu semua anda sudah bisa mengisi pulsa ke seluruh operator GSM/CDMA yang ada di indonesia. Biarkan sistem kami yang mengerjakannya. Anda hanya perlu ketik sms lalu duduk manis menunggu pulsa masuk ke konsumen.

Bagaimana transaksi di Janeta Reload ?
Kami mempunyai dan mengelola server sendiri sehingga transaksi anda akan lebih terpantau. Dengan SDM yang ahli dalam bidangnya, hardware yang modern dan dukungan software yang powerfull membuat transaksi anda dapat diproses secara maksimal.

Transaksi 24 jam?
Janeta Reload support transaksi 24 jam nonstop bahkan ketika mati lampu sekalipun! Kami memiliki genset, UPS, dan Inverter yang saling mendukung satu sama lain. Untuk koneksi internet pun kami memiliki banyak koneksi. Sehingga kami mampu melayani transaksi anda full 24 jam nonstop.

Bagaimana dengan target dan masa keanggotaan?
Sistem yang kami tawarkan mempunyai fleksibilitas yang tinggi dalam arti tidak ada target penjualan. Jangan khawatir, untuk mendapatkan harga termurah kami anda tidak perlu melakukan banyak transaksi karena untuk semua member harga disamaratakan. Dan keanggotaan bersifat seumur hidup.

Program kerjasama gratis
Untuk menjadi member Janeta Reload anda tidak dipungut biaya sepeserpun. Kami membuka kesempatan yang sebesar-besarnya untuk para Mitra master dealer di seluruh Indonesia untuk merekrut downline sebanyak-banyaknya.

Harga kompetitif tapi stoknya ?
Untuk kondisi stok alhamdulillah kami hampir tidak pernah kosong. Kami memiliki mitra server yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi masalah stok tidak perlu dikhawatirkan lagi. Mitra-mitra kami siap membantu transaksi anda.

Mengapa Janeta Reload bisa selangkah lebih maju?
Suara member sangat berpengaruh bagi kami. Kami menerapkan sistem demokratis. Sistem yang ada sekarang adalah hasil rembukan dari agen-agen yang telah terdaftar. Silahkan sampaikan kritik dan saran anda untuk kami realisasikan. Partisipasi anda sangat menentukan masadepan kami, dari anda dan untuk anda.

Hardware & Software apa yang digunakan oleh Janeta Reload ?
Kami menggunakan software Flash Machine AI Original dengan Update berkala dari develope kami. Sanggup menangani puluhan ribu transaksi dan kestabilan yang sudah terbukti. Serta dukungan PC DELL menjadikan transaksi anda terproses secara optimal. Anda semakin dimanja oleh sistem pelayanan isi ulang kami.

Saya pemula. Saya masih bingung dengan bisnis ini?
Anda tidak perlu khawatir. Costumer care kami akan memandu anda step by step hingga anda mengerti dengan bisnis ini.

1 komentar: